Daerah

Lakukan Safari Politik, Rahmat Mirzani Djausal Disambut Positif Para Tokoh Masyarakat

Bandar Lampung – menjelang akhir masa kampanye, para kandidat yang berlaga semakin masif melakukan sosialisasi. Salah satunya calon anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal yang melakukan safari ke tokoh-tokoh masyarakat di Kota Bandar Lampung. Hal tersebut dilakukan untuk meminta doa restu serta dukungan dari para tokoh masyarakat.

Safari politik Rahmat Mirzani Djausal tersebut disambut positif oleh para tokoh masyarakat, salah satunya Jefry Tokoh Masyarakat Teluk Betung. Baginya apa yang dilakukan tokoh muda Lampung tersebut sangat bagus dalam menjalin sinergisitas antara masyarakat. Apalagi sebagai Caleg muda dengan komitmen kuat dalam membawa perubahan.

“Kita masyarakat menyambut hangat kunjungan dari Rahmat Mirzani Djausal untuk meminta doa restu serta menyerap aspirasi untuk Lampung yang lebih baik. Beliau sangat antusias mendengarkan masukan serta berkomitmen membawa perubahan, secara dukungan sulit rasanya masyarakat tidak memilih beliau untuk duduk di DPRD Provinsi Lampung,” jelas Jefri saat diminta komentar di Bandar Lampung, Sabtu (13/4/2019).

Menanggapi respon positif masyarakat, salah seorang tim relawan Rahmat Mirzani Djausal Arifiansyah sangat bersyukur dengan respon positif masyarakat. Menurutnya selama proses kampanye Rahmat Mirzani Djausal sudah mengunjungi ribuan titik baik door to door maupun sarasehan bersama masyarakat, diakhir masa kampanye diperkuat dengan menemui para tokoh masyarakat.

“Kita sangat optimis menyambut tanggal 17 April, karena secara figur, metode kampanye, serta program-program bang RMD sangat disambut dan didukung masyarakat. Menjelang akhir masyarakat kampanye kemenangan yang didepan mata harus dijaga dan dikawal oleh seluruh tim relawan, serta kita berharap masyarakat juga ikut dalam mengawal proses demokrasi kita,” tutup Arifiansyah saat diwawancarai di Bandar Lampung, Sabtu (13/4/2019).

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close