Lama Menghilang, Ponari ‘Si Dukun Cilik’ Udah Mau Nikah Lo

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM Lama tak terdengar kabarnya, Ponari, dukun cilik yang sempat menghebohkan publik 2009 silam muncul dengan kabar bahagia. Pada Sabtu (11/1/2020) lalu, Ponari dikabarkan melamar kekasihnya, Aminatuz Zuroh.

Melalui akun Facebook kekasihnya, Aminatuz Zuroh, Nampak beberapa foto lamaran Ponari yang memperlihatkan dia kini lebih dewasa.

Baca juga:

Di foto yang diunggah Zuroh, Ponari tampil sederhana dengan batik hitam corak berwarna pink senada dengan kebaya Zuroh.

“Alhamdulillah,” tulis Zuroh singkat. Di foto itu, pasangan ini dengan bangga menunjukkan cicin yang melingkar di jari manis mereka.

Lamaran tersebut berlangsung di kediaman Aminatuz, Desa Balungsari, Megaluh, Jombang, Jawa Timur.

Pasangan Ponari dan Zuroh memutuskan untuk menikah di usia yang terbilang muda. Keduanya masih berusia di awal 20 tahunan, dan sudah berteman sejak remaja.

Penampilan Ponari yang kini sudah beranjak dewasa terlihat lebih dewasa. Postur tubuhnya yang tinggi, membuatnya jauh lebih dewasa dari usianya.

Zuroh dan Ponari tak banyak mengunggah foto di hari kebahagiaan mereka. Keduanya juga belum mengungkapkan kapan pernikahan mereka berlangsung.

Unggahan mengenai kabar bahagia Ponari ini dibagikan kembali oleh akun Facebook Kabare Wong Jombang. Hingga hari ini, Jumat (17/1/2020), unggahan tersebut sudah dibagikan lebih dari 500 kali.

“Ponari Lamaran. Ponari sempat gempar di Dsn Kedungsari Ds Balong Sari Megaluh Kab Jombang beberapa tahun lalu. Alhamdulillah, kini dia tumbuh dewasa dan ia sudah melamar si doi. Semoga Samawa Amin. Indah banget,” tulis akun Kabare Wong Jombang,Kamis (16/1/2020).

Ponari sempat menghebohkan publik dengan kemampuannya menyembuhkan penyakit orang hanya dengan batu yang ia tersambar petir. Sosoknya cukup fenomenal tahun 2009 lalu, banyak orang berbondong-bondong menemuinya.

Namun sayangnya, ketenaran Ponari tak bertahan lama. Kabarnya menghilang begitu saja. Terakhir, Ponari dikabarkan sempat tidak lulus SD karena masalah psikologisnya. [rif]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *