Lanjutkan Safari Politik, Puan Bakal Temui Ketum PPP dan PAN

Ketua DPR RI, Puan Maharani/net

INDOPOLITIKA.COM – Ketua DPP PDIP Puan Maharani akan melanjutkan safari politik dengan menemui para ketua umum partai politik.

Terdekat, Puan mengaku bakal bertemu dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Plt Ketua Umum PPP Mardiono. Namun, mereka belum menentukan jadwal pertemuannya.

“Masih ada, masih menjadi PR bagi PDIP ya tentu saja, saya nantinya akan segera menjadwalkan untuk bertemu dengan Ketua Umum PPP dan Ketua Umum PAN,” kata Puan di Sport Center DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (1/11/2022).

Pertemuan ini belum dijadwalkan karena kesibukan satu sama lain. Nantinya, Puan juga akan melakukan silahturahmi dengan partai di luar parlemen.

“Jadi silaturahmi ini akan berjalan sambil membuka ruang komunikasi bahwa masih panjang perjalanan sampai tahun 2024,” kata Puan.

“Namun komunikasi dan ruang untuk bisa sama-sama menyatukan pikiran dan hal-hal yang bisa dilakukan untuk membangun bangsa dan negara akan menjadi satu hal yang penting untuk dilakukan,” sambungnya.

Terakhir, Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk melakukan safari politik. Pertemuan ini dilakukan pada Sabtu (8/10) lalu.

Sebelumnya, Puan diketahui sempat menemui Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, pada 4 September 2022. Dalam pertemuan tersebut, Puan bahkan sempat berkuda dengan Prabowo.

Puan juga sempat bertemu dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak imin pada 25 September 2022. Di momen itu Cak Imin berkelakar menawarkan jadi calon wakil presiden bagi Puan.[CHE]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *