Lantik Tim Pemenangan di Belitang, Enos: Tim Kita Sudah Lengkap, Insyaallah Solid

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM — Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur), sejumlah tim dan relawan hingga simpatisan pasangan calon (Paslon) Lanosin-Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha) kian mantap dan optimis mampu memenangkan kontestasi. Hal ini terlihat dalam kegiatan pengukuhan tim Enos-Yudha Kecamatan Belitang, Selasa (11/08).

Dalam pengukuhan tersebut turut hadir sejumlah figur penting. Selain paslon Enos-Yudha, hadir juga anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Percha Leanpuri, dan juga anggota DPRD OKU Timur Fraksi Partai NasDem Rio Susanto yang juga turut memberikan arahan dan semangat kepada relawan yang hadir.

Berita Lainnya

Relawan Enos-Yudha dipastikan telah lengkap hingga ke jaringan tingkat RW, RT, bahkan TPS. Demikian disampaikan oleh Enos usai memberikan arahan dan mengukuhkan tim dan juga telawan untuk Kecamatan Belitang.

“Alhamdulillah tim kita sudah lengkap dan Insyaallah solid hingga pelaksanaan Pilkada nanti. Kali ini sengaja kita kukuhkan agar tim dan relawan ini semakin loyal dan yakin bahwa kita akan berjuang bersama untuk kemaslahatan bersama menuju OKU Timur maju dan mulia,” ungkap Enos.

Ditempat yang sama, Percha Leanpuri yang juga saudara kandung Enos mengajak relawan agar tidak terpancing dengan kampanye hitam dan kampanye negatif. Menurutnya, masyarakat hari ini telah cerdas. Untuk itu, Percha meminta agar relawan mengajak masyarakat dengan cara yang baik dan santun.

“Kita sebagai perpanjangan tangan pak Enos dan pak Yudha harus mencerminkan calon kita di daerah. Tidak boleh menggunakan cara-cara yang tidak baik, ajaklah dengan cara yang baik. Tidak ada kesombongan, dan kita gunakan cara yang baik,” ungkap Percha.

Lebih lanjut Percha menjelaskan dari perjalanannya turun ke daerah di 320 desa ,menurutnya ada satu harapan masyarakat yaitu menginginkan sosok pemimpin OKU Timur seperti Herman Deru.

“Berdasarkan survei dan turun ke lapangan, 80 persen masyarakat OKU Timur menginginkan pemimpin seperti bapak H Deru. Dan Pak Enos ini memang diutus oleh Pak Deru dan pak Yudha ini diutus oleh pak Kholid. Jadi sebetulnya memenangkan pak Enos-Yudha ini sama dengan memenangkan Deru-Kholid Mawardi di 2005,” tukas Percha disambut riuh tepuk tangan.

Di tempat yang sama, Ahmad Hamdani, salah satu relawan di Kecamatan Belitang mengatakan bahwa dirinya semakin mantap mendukung dan memenangkan Enos-Yudha. Pasalnya, hanya Enos-Yudha yang memiliki gagasan dan konsen pada persoalan yang ada di masyarakat.

“Insyaallah dengan pertemuan ini kami semakin yakin bahwa pak Enos dan pak Yudha memang pemimpin yang serius memikirkan kemajuan Oku Timur,” kata Hamdani.

Untuk itu, Hamdani mengaku telah memetakan dukungan masyarakat di wilayahnya kepada Enos-Yudha. Bahkan, dirinya siap memastikan suara Enos-Yudha akan menang telak khusus di desanya.

“Untuk di desa saya sendiri di Karang Binangun, mayoritas mengenal dan menginginkan pak Enos memimpin OKU Timur. Faktornya sederhana saja, kita percaya pak Enos orang yang tepat melanjutkan pembangunan dan penataan di OKU Timur seperti dahulu bang Deru membangun Oku Timur. Insyaallah pak Enos-Yudha menang,” pungkasnya. (ind)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *