Lebah Nakal Hinggap Di Bokong Pria India

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA- Sebuah fenomena alam yang langka tengah terjadi di India, di mana kawanan lebah tertangkap kamera memilih untuk hinggap di bokong seorang pria. Si pria yang hanya dikenal bernama Velelhu tengah berkendara bersama teman menuju sebuah garasi di kawasan timur laut Nagaland ketika ratu lebah hinggap.

Kemudian seperti dilansir Daily Mirror Minggu (25/8/2019), tak lama kemudian lebih banyak lebah pekerja mulai berkumpul di celana jins yang terletak di bokong Velelhu. Video yang diambil oleh salah satu penumpang memperlihatkan Velelhu membungkuk dan mencoba mengibaskan celananya untuk mengusir lebah. Namun mereka keukeuh menempel dicelana Velelhu.

Baca Juga:

“Kami tengah berkendara menuju garasi ketika ratu lebah itu terbang ke arah saya sebelum hinggap di bokong Velelhu,” terang salah seorang penumpang.

Tak lama setelah ratu hinggap, lebah pekerja lainnya datang dan mulai bersarang. Setelah berjibaku, Velelhu berhasil menangkap dan merobek sayap ratu.

“Velelhu segera memasukkan ke kontainer, dan segera setelah itu para pekerjanya mengikutinya,” ujar penumpang yang tidak disebutkan identitasnya itu.

Setelah memasukkan ratunya ke kontainer, pria berusia 25 tahun itu bergegas ke mobil dan mengunci pintunya. Sebab, dia takut jika lebah-lebah itu datang lagi.

“Kami begitu terkejut dan beruntung untuk menangkap sebuah fenomena alam yang langka,” ujar si penumpang.

Lebah biasanya hidup di iklim yang lebih hangat. Mereka biasanya menuju ke bunga yang sedang mekar. Memberikan mereka kesempatan untuk mengisap nektar yang disebabkan cuaca bagus dan serbuk sari banyak .[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *