Legenda Basket Kobe Bryant Meninggal Bersama Putrinya dalam Kecelakaan Helikopter

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Legenda basket NBA dan Los Angeles Lakers Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter di California, Minggu (26/1/2020) waktu setempat.

TMZ Sports melaporkan, Kobe Bryant merupakan salah seorang dari empat orang yang naik helikopter pribadinya di atas Calabasas ketika terjadi masalah pada heli itu yang kemudian berputar-putar di udara.

Baca juga:

Dilansir dari BBC, helikopter yang membawa Kobe Bryant berpenumpang lima orang. Semua orang yang ada didalamnya dikabarkan tewas.

Kobe Bryant meninggal dunia dalam usia 41 tahun. Kecelakaan tragis tersebut telah dikonfirmasi oleh ABC 7 di Los Angeles:

Menurut otoritas keamanan Los Angeles, beberapa seorang saksi mata mengatakan, bahwa mereka mendengar mesin helikopter bergetar sebelum jatuh dan menewaskan Kobe Bryant.

Hingga saat ini, pihak otoritas keamanan Los Angeles masih menyelidiki penyebab peristiwa kecelakaan helikopter yang menewaskan Kobe Bryant.

Selain Kobe Bryant, putrinya yang bernama Gianna Maria Onore juga dikabarkan turut dalam peristiwa tersebut. Gianna Maria Onore juga dikabarkan tewas bersama sang ayah tercintanya Kobe Bryant.

Berita beredar, kecelakaan itu terjadi sebelum Kobe Bryant dan Gianna Maria Onore menghadiri sesi latihan bola basket di Mamba Academy, Thousand Oaks, California.

Sang putri tercinta memang ingin sekali mengikuti jejak sang ayah yang kini menjadi legenda NBA.

Sementara itu, istri Bryant, Vanessa, dipastikan tidak termasuk di antara mereka yang naik helikopter.

Bryant masuk daftar pebasket legendaris bersama Michael Jordan. Ia pernah menjadi bintang Lakers selama dua dekade dengan koleksi lima gelar juara dan memutuskan pensiun setelah musim 2016. [rif]

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *