Lembah Manah, Nama Cucu Ketiga Jokowi Sudah Ada yang Punya

  • Whatsapp
Lembah Manah (kanan) bersama kakaknya, Banyu Biru (kiri)

INDOPOLITIKA.COM – La Lembah Manah, nama cucu ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi) ternyata sudah ada yang memiliki. Padahal sebelumnya, netizen kagum lantaran nama tersebut unik dan memiliki sarat bahasa Jawa yang mengandung arti rendah hati.

Jauh sebelum anak perempuan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda tersebut lahir, sudah ada anak laki-laki di Solo, Jawa Tengah, yang punya nama sama.

Bacaan Lainnya

Dia adalah Lembah Manah (9). Lembah merupakan anak kedua dari pasangan Yoyok Prima Maulana (42) dan Indah Fajarwati (37), warga Jalan Bawean Nomor 17, Timuran, Banjarsari, Solo.

Uniknya, anak bungsu Yoyok yang lahir 11 Maret 2010 lalu ini lahirnya ditangani oleh dokter yang sama dengan cucu ketiga mantan walikota Solo ini yakni Dokter Soffin Arfian dan di RS PKU Muhammadiyah Surakarta.

“Lahir di PKU Muhammadiyah Surakarta. Yang menangani juga dokter Soffin (sama dengan anaknya Gibran),” kata Yoyok, Sabtu (30/11/2019).

Yoyok mengaku, sudah sejak lama mempersiapkan nama untuk anak keduanya tersebut. Karena dari dulu dirinya ingin memiliki anak yang rendah hati dan penuh kasih.

Yoyok pun tak menyangka jika anak kedua Gibran tersebut namanya sama seperti anak keduanya yang kini duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bromantakan 56 Surakarta itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *