INDOPOLITIKA.COM – Dalam rangka menciptakan kesempurnaan ibadah puasa bagi umat Islam selama bulan suci Ramadhan tahun ini, Pemkot Tangsel mengeluarkan surat edaran yang wajib ditaati seluruh elemen masyarakat. 

Sebelum mengeluarkan edaran ini, Pemkot Tangsel sudah melakukan rapat koordinasi bersama Kementerian Agama, Majelis Ulama dan Tokoh Masyarakat Kota Tangsel agar bulan Ramadhan tahun ini berjalan kondusif.  

Karena itu, Pemkot Tangsel berharap pelaku usaha kepariwisataan, usaha jasa penyedia makanan dan minuman seperti restoran, rumah makan, warung makan, cafe, bistro, dan kuliner kaki lima dan elemen masyarakat lainya bisa menaati surat edaran yang dikeluarkan ini.  

“Setiap orang dan/badan yang melakukan pelanggaran terhadap Surat Edaran ini akan diproses sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku berdasarkan kewenangan lnstansi Pemerintah/Pemerintah Kota Tangerang Selatan,” bunyi edaran yang ditandatangani Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. 

“Kepada seluruh umat Islam Kota Tangerang Selatan, kami mengucapkan ‘Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan dan hari raya idul fitri 1445 H/ 2024 M’, semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan maghfiroh-Nya, serta menerima amal ibadah kita semua, Amin,” tambah Benyamin.

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com