Letjen Dudung Dikritik: Denny Siregar, Ruhut Sitompul Beri Dukungan: Maju Terus Jenderal, Semoga jadi Panglima TNI

  • Whatsapp
Pangkostrad) Letnan Jenderal (Letjen) TNI Dudung Abdurachman

INDOPOLITIKA.COM – Pernyataan Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal (Letjen) TNI Dudung Abdurachman yang menyatakan semua agama benar di mata Tuhan beberapa waktu lalu menuai kritikan masyarakat luas.

Belakangan ucapan Dudung itu dikritik oleh sejumlah pihak, satu di antaranya dari pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI). Hingga Jumat (17/9/2021), nama Letjen Dudung masih menjadi salah trending topik Twitter. Di balik ramainya kritikan terhadap Letjen Dudung, eks anak buah SBY Ruhut Sitompul hingga penggiat media sosial Denny Siregar nampak memberikan dukungannya.

Berita Lainnya

“Keren, Jendral! Itu emang orang2 lebay yang suka ngeributin pernyataan seseorang, sok paling Islam dari lainnya tapi gak berbuat apa2 cuman sibuk komentar supaya dikenal…Maju terus, Jendral. Kami bersamamu,” tulis Denny melalui akun Twitternya, dikutip indopolitika.com, Jumat, (17/9/2021).

“Pernyataan Pangkostrad Letjen TNI Dudung, “Semua agama itu benar di mata Tuhan..” itu membuat hati gua nyesss…Pangkostrad begitu dewasa dalam menyikapi perbedaan dengan statemennya yang bijak. Semoga kelak anda menjadi Panglima TNI, Jenderal,” tulis Denny sebelumnya.

Dukungan sama juga disampaikan politisi PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul. “Bpk Letjend Dudung Panglima Kostrad, Maju terusssssss dan Do’a Kami Semoga diberi tanggung jawab, kepercayaan yg lebih tinggi dari Presiden RI Bpk Joko Widodo utk menjaga Indonesia dari Ekstrim kanan-kiri. Paten..MERDEKA,” cuit sosok yang akrab disapa Poltak tersebut.

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *