Libatkan 2 Napi Lapas Kerobokan, 50 Kg Ganja Disita BNNP Bali

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Bali mengamankan 50 kilogram ganja dari jaringan Medan yang melibatkan dua narapidana Lapas Kerobokan.

Jaringan ini terungkap setelah melakukan pengembangan hasil tangkapan 44 kkilogram ganja di terminal Mengwi, Badung, baru-baru ini.

Berita Lainnya

Barang bukti setengah kwintal ganja ini disita dari empat tersangka, yakni Yuda (pengambil paket) dan dua napi Lapas Kerobokan, Bagong dan Hombing yang berperan sebagai pemilik dan pengendali.

Ganja yang dipesan dua napi dalam jumlah besar tersebut didatangkan dari Medan oleh tersangka Gawok alias Carlo yang dikenal sebagai pemasok narkoba di Bali.

“Mereka dikenal sebagai jaringan narkotika Medan-Bali. Total barang bukti ganja yang disita 50 kilogram dari sejumlah TKP termasuk di Denpasar dan Badung,” ungkap Kepala BNNP Bali Brigjen Pol Gde Sugianyar Dwi Putra.

Menurutnya, mereka masih menjalani pemeriksaan intensif. Para tersangka diherat dengan UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Peredaran Narkotika dengan ancaman pidana 20 tahun penjara.(net)

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *