Listrik Padam Karena Banjir, Satu Keluarga Tewas Keracunan Asap Genset

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Satu keluarga di Pulogadung, Jakarta Timur, ditemukan tewas Kamis (2/1/2020) malam. Suami, istri dan dua anak itu diduga meninggal karena itu  keracunan asap genset setelah terjadi pemadaman listrik akibat banjir. Keempat korban meninggal masing-masing bernama Mahmudi (35), Ayu Maryana Oktavia (39), SA (9), MK (5).

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Arie Ardian mengatakan, rumah korban berada di Jalan Kayu Mas Selatan, RT 01, RW 09, Pologadung, Jakarta Timur. “Benar, karena ada asap masuk ke dalam rumah, meninggal suami istri dan dua orang anak,” kata Arie, Jumat (3/1/2020).

Bacaan Lainnya

Namun, mungkin karena ketidaktahuannya, genset diletakkan di dalam rumah. Akibatnya asap tak bisa keluar dan mengepung seluruh bangunan di dalam rumah. “Harusnya (gensetnya) di luar, kan asap karbonnya biar keluar,” ucapnya.

Keempat jenazah pertama kali ditemukan oleh seorang warga pada pukul 23.30 WIB yang mengantarkan makanan ke rumah korban setelah listik menyala.

“Tanda kekerasan enggak ada tapi keluar darah dari hidung, diduga tewas keracunan asap genset. Tapi ini dugaan ya, masih harus tunggu keterangan dokter,” pungkasnya.

Kasus ini masih dalam penanganan Polres Metro Jakarta Timur.(LHTJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *