Liverpool vs Ac Milan Live di SCTV: Jurgen klopp Gak Sabar Taklukan Rossoneri di Anfield

  • Whatsapp
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp

INDOPOLITIKA.COM – Match day pertama grub B Liga Champions antara Liverpool vs Ac Milan, akan berlangsung pada Kamis, (15/9/2021) dinihari nanti dan akan disiarkan live di SCTV pukul 02.00 WIB.

Menjamu tamunya Ac Milan, Liverpool diprediksi mampu menjinakkan Rossoneri, mengingat the reds bermain di kandangnya, Anfield. Seperti diketahui, Grub B adalah salah satu grup neraka tahun ini. Pasalnya, grup tersebut dihuni juga Juara Liga Spanyol musim lalu, Atletico Madrid serta langganan Liga Champions, Porto.

Berita Lainnya

Bagaimana pelatih Klopp melihat pertandingan ini? Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengakui peningkatan performa AC Milan di bawah asuhan Stefano Pioli.

“Milan telah lama tidak bermain Liga Champions. Mereka telah bermain baik dalam 18 bulan terakhirnya,” ucap Klopp dilansir dari Football Italia, Selasa (14/9/2021).

“Mereka memulai musim ini dengan baik jadi itu akan sulit. Ada beberapa pertandingan bagus di Liga Champions dan ini salah satunya,” lanjutnya.

Meski begitu, Klopp juga tidak mau membuang kesempatan laga kandangnya ini. Sebab telah lama mereka tidak bermain dihadapan penontonnya.

“Ini tentang mendapatkan poin penuh. Kami tidak boleh membuang kesempatan ini karena sudah lama kami tidak bertanding di Anfield dengan hadirnya para suporter,” ungkapnya.

“Bermain malam-malam di Anfield, saya sudah tidak sabar lagi,” tutup Klopp. [asa]

Prediksi Line up:

Liverpool:
Alisson, A. Robertson, V. van Dijk, J. Matip, T. Alexander-Arnold, Thiago Alcântara, Fabinho, H. Elliott, S. Mané, Diogo Jota, Mohamed Salah, J. Gomez, J. Henderson, C. Jones, C. Kelleher, N. Keïta, I. Konaté, J. Milner, A. Oxlade-Chamberlain, K. Tsimikas,

Milan:
M. Maignan, T. Hernández, A. Romagnoli, F. Tomori, D. Calabria, F. Kessié, S. Tonali, Rafael Leão, Brahim Díaz, A. Florenzi, A. Rebić, T. Bakayoko, F. Ballo, I. Bennacer, Samu Castillejo, M. Gabbia, Z. Ibrahimović, P. Kalulu, D. Maldini, P. Pellegri, A. Saelemaekers, S. Kjær, C. Tătărușanu.

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *