Logos Merapat, Dukungan Masyarakat untuk Enos-Yudha Semakin Kuat

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM, OKU TIMUR – Dukungan masyarakat terhadap pencalonan Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur semakin kuat. Beragam elemen masyarakat melabuhkan dukungannya untuk pasangan nomor urut satu itu.

Kali ini, giliran komunitas masyarakat OKU Timur yang mengatasnamakan Logos yang mendeklarasikan kelompoknya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang.

Berita Lainnya

Ketua Logos Imam Munasir mengatakan, mayoritas masyarakat yang tersebar di 20 kecamatan di OKU Timur menginginkan Enos-Yudha menjadi bupati dan wakil bupati. Visi-misi dan program kerja yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, termasuk mampu membuat OKU Timur semakin maju, menjadi alasan.

Berawal dari penilaian tersebut, Imam membentuk wadah bernama Logos. Istilah Logos berasal dari bahasa Yunani, yang berarti buah pikiran dan pertimbangan nalar. Dengan demikian, masyarakat yang sudah bergabung dengan Logos sudah memiliki alasan untuk memilih Enos-Yudha.

“Banyak masyarakat yang menginginkan Pak Enos dan Pak Yudha menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, sehingga kami membuat wadah yang bernama Logos. Masyarakat yang telah ikut dengan Logos yaitu mereka yang sudah memiliki pertimbangan jernih dan rasional untuk mendukung Enos-Yudha,” kata Imam saat ditemui usai acara deklarasi dukungan Logos di Desa Lubuk Harjo, Kecamatan Buay Madang Raya, Minggu (11/10).

Menurut Imam, sosok dan rekam jejak Enos-Yudha yang jauh dari kasus korupsi, termasuk komitmennya untuk memajukan dan menyejahterakan warga OKU Timur, membuat penerimaan masyarakat terhadap pasangan nomor urut satu itu terus meningkat.

Merespons dukungan tersebut, Enos menuturkan terima kasih. Enos menyatakan, dukungan masyarakat menjadi penyemangat dan tambahan energi untuknya memajukan OKU Timur di segala sektor.

Di sisi lain, Enos juga memastikan akan terus berpihak kepada rakyat ketika dipercaya memimpin OKU Timur, termasuk merealisasikan keinginan warga.

“Alhamdulillah, saya bersama dengan Pak Yudha mendapatkan dukungan dari Logos. Semua aspirasi akan saya tampung dan merealisasikannya jika terpilih nanti. Kamu juga sudah memiliki delapan program unggulan baik itu di bidang pertanian, infrastruktur, dan sebagainya untuk membuat OKU Timur semakin maju,” tegas Enos. (ind)

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *