Pilpres

Luhut Panjaitan: Tegas Itu Tidak Mesti Mata Melotot dan Lempar Handphone

Indopolitika.comWakil Dewan Pertimbangan Partai Golkar Luhut Panjaitan mengungkapkan alasannya kenapa tidak mendukung Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden Juli mendatang.

Luhut mengaku tidak mendukung Prabowo karena sangat paham betul sosok Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut ketika berkarier di militer.

“Karena tahu Prabowo, makanya saya dukung Jokowi. Kita kenal Pak Prabowo jadi tahu banyak. Dia pernah menjadi wakil saya kurang lebih lima atau enam tahun. Jadi saya tahu A sampai Z tentang beliau,” ujar Luhut di Kuningan, Jakarta, Selasa (20/5/2014).

Luhut enggan mengatakan secara rinci sosok seperti apa yang membuatnya tidak mendukung Prabowo. Hanya saja ketika disinggung mengenai ketegasan, Luhut mengatakan setuju dengan pemimpin yang tegas. Tapi, tegas pada tempatnya.

“Tegas itu tidak mesti mata melotot dan lempar Handphone,” ujar Luhut.

Ketika ditanya apakah sosok yang dimaksud adalah Prabowo, Luhut Menjawab “Anda jangan pura pura bego.”

Luhut Panjaitan dan Prabowo pernah bekerja dalam kesatuan yang sama. Prabowo pernah menjadi wakil Luhut di Detasemen 81 Antiteror pada tahun 1983. Ketika itu Luhut berpangkat Mayor sementara Prabowo masih berpangkat kapten. (Trb/Ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close