Lusa, Presiden PKS Akan Lakukan Pertemuan Khusus Dengan Tommy Soeharto

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) direncanakan menerima kunjungan silaturahmi dengan pengurus Partai Berkarya pimpinan Tommy Soeharto di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (19/11) besok.

Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Tedjo Edhy Purdijatno akan hadir dalam silaturahmi tersebut.

Muat Lebih

 “Mereka akan bersilaturahmi ke PKS. Insya Allah direncanakan akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 19 November yang akan datang pada pukul 16.00 WIB. Partai Berkarya mulai dari ketua umum, penasihat, sekjen akan berkunjung ke PKS,” kata Presiden PKS Sohibul melalui keterangannya yang diterima Indopolitika, Minggu (17/11/2019).

Menurut Sohibul, silaturahmi PKS dengan Berkarya adalah hasil komunikasi yang sebelumnya dijalin. Dari komunikasi itu, Berkarya dengan PKS ingin saling bersilaturahmi. “Dari pertemuan itu, mereka menginginkan untuk menjalin komunikasi lebih erat dengan PKS,” ungkap Sohibul.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *