Kriminal-Daerah

Mahasiswa Papua di Surabaya Diteror Sekarang Ular

  • Whatsapp
Penampakan Karung Berisi Ular, yang dilempar di asrama Mahasiswa Papua, Surabaya

INDOPOLITIKA.com- Asrama Mahasiswa Papua di Jalan Kalasan Surabaya, Jawa Timur, Senin (9/9), sekitar pukul 04.19 WIB dilempari ular oleh orang tidak dikenal. Sontak saja, para mahasiswa yang berada di dalam asrama terkejut.

“Pagi tadi saat masih gelap, ada empat orang berpakaian preman berhenti di depan asrama, mereka masukan ular, ada tiga ekor itu di dalam karung terbuka,” kata salah satu penghuni asrama, Yoab Orlando.

Baca Juga:

Yoab menuturkan, setidaknya ada tiga ekor ular yang dilempar ke dalam asrama. Pertama adalah seekor ular berjenis piton, di dalam karung beras ukuran 15 kilogram. Lalu ada tiga ular lainnya, berada di dalam karung kain.

“Kalau di dalam karung itu satu ekor, itu besar sekali, terus kalau tiganya itu di dalam kain, baru dilempar langsung ke dalam. Kainnya tidak diikat keras, langsung ularnya tercerai itu (terlepas),” kata dia.

Tiga ekor ular lain yang terlepas itu, katanya, melata liar di pekarangan asrama. Yoab tak tahu pasti apa jenis ketiga ular yang terlepas tersebut. Ia dan juga penghuni lain di asrama itu khawatir ular yang lepas ia khawatir jika ular-ular itu ternyata jenis ular berbisa, yang dapat mengancam keselamatan penghuni asrama.

Lebih lanjut, saat penghuni asrama mencoba menangkap ular-ular tersebut, diduga pelaku pelemparan sempat memantau keadaan asrama tak jauh dari lokasi. Oleh karena itu, mahasiswa yang mengetahui keberadaan orang-orang itu pun berusaha mengejarnya.[asa]

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *