Maia Estianty Positif Covid-19 Lagi, Berawal dari Peluk Orang Hingga Rasakan Tenggorokan Gatal

  • Whatsapp
Maia Estianty

INDOPOLITIKA.COM – Penyanyi Maia Estianty mengaku kembali dinyatakan positif terinfeksi covid-19 beberapa waktu lalu. Ini menjadi kali kedua Maia terpapar virus corona, sehingga membuatnya absen sebagai juri Indonesian Idol akhir bulan lalu.

Maia Estianty menceritakan bagaimana ia bisa kembali positif Covid-19. Padahal, biasanya ia begitu memperhatikan protokol kesehatan. Aku mau cerita bahwa aku tuh kemarin sempat terkena Covid untuk yang kedua kali. Nyebelin ya? Tapi kali ini berbeda dengan covid sebelumnya pada saat aku pertama kali kena,” kata Maia.

Berita Lainnya

Maia Estianty menduga terkena covid-19 setelah memeluk seseorang. “Ternyata orang yang aku peluk ini positif covid-19 juga. Jadi, akhirnya aku juga kena,” kata Maia Estianty dalam vlog Maia Al El Dul TV di YouTube, Minggu (11/4/2021).

Mantan istri Ahmad Dhani itu dinyatakan positif covid-19 setelah melakukan syuting Indonesian Idol. Maia Estianty mengaku tidak terlalu merasakan gejala, kecuali tenggorokan gatal.

“Aku cuma gatal doang, enggak gatal banget. Jadi jangan dihindar kalau ada gejala batuk atau pilek,” ucap Maia. Sementara persamaannya terletak pada angka CT value-nya sama-sama tinggi. Covid-19 yang terakhir ini, Maia CT value-nya sebesar 27.

Punya pengalaman positif Covid-19 sebelumnya, mantan istri Ahmad Dhani ini sudah bisa menanganinya. Maia lakukan penyuntikan vitamin ke tubuhnya. Hingga akhirnya dalam lima hari Maia bisa sembuh atau dinyatakan negatif dari Covid-19.

“Penyembuhannya itu aku butuh waktu lima hari untuk isolasi mandiri. Hari keenam aku sudah negatif,” tuturnya. [ind]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *