Maju Pilkada Tangsel Benyamin Davnie Fokus Perbaikan SDM

  • Whatsapp
Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie

INDOPOLITIKA.COM- Pengalaman selama dua periode menjadi orang kedua dalam memimpin Tangerang Selatan, menjadi bekal cukup bagi Benyamin Davnie untuk maju menjadi Wali Kota Tangerang Selatan dalam bursa pencalonan Pilkada Tangsel 2020 mendatang.

Benyamin menjadi percaya diri lantaran pengalaman dalam memimpin Tangsel sudah tidak diragukan lagi. Hanya saja kedapan dia akan lebih memfokuskan pada perbaikan kualitas pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

Muat Lebih

“Ke depan mungkin akan lebih banyak kepada kualitas, terutama pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM),” ujar Benyamin.

Benyamin mengklaim untuk perbaikan infrastruktur selama dirinya menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangsel mencapai 60 persen. Tentu saja perbaikan infrastruktur  diimbangi dengan jumlah penduduk kota Tangsel yang kian bertambah.

“Saat ini jumlahnya 1,6 juta penduduk. Tangsel memiliki tingkat pertumbuhan penduduk 3,4 persen, tentu bisa kita ukur jumlah pertambahan per tahun. Itu tentu akan terus bertambah,” katanya.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mendaftarkan diri menjadi bakal calon wali kota Tangerang Selatan. Tak tangung- tangung Benyamin mendaftarkan diri menjadi bakal calon Wali Kota Tangsel kepada sejumlah partai yang membuka penjaringan. Adapun partai-partai tersebut adalah, PDI-P, PKB, PAN dan Gerindra.[pit]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *