Maju Pilwalkot Solo, Gibran Ogah Dibilang Bangun Dinasti Politik

  • Whatsapp
Gibran Rakabuming Raka

INDOPOLITIKA.COM – Putra sulung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka menampik bahwa dirinya maju sebagai calon walikota solo bukan untuk membuat dinasti politik.

Gibran mengatakan bahwa jika dirinya ingin membuat dinasti politik di Indonesia, seharusnya dia meminta kepada sang ayah untuk menempatkan Gibran di kursi kabinet atau menteri.

Muat Lebih

“Saya itu kan ikut kontestasi, bisa dipilih bisa tidak. Bisa kalah bisa menang. Ya itu [anggapan orang] kalau dinasti politik mungkin saya minta jadi menteri atau apa saja,” kata Gibran di Hotel Balairung, Jakarta, Minggu (10/11).

Gibran menilai bahwa zaman sekarang adalah masanya anak muda untuk menjadi penggerak bukan menjadi objek yang digerakkan. Sehingga, itulah salah satu alasannya masuk ke dunia politik dan mencalon jadi kepala daerah di Solo.

“Karena ini momennya anak muda untuk jadi penggerak. Bukan jadi objek yang digerakkan. Ini sudah zamannya anak muda, udah zamannya smartphone yang kebanyakan penggunanya anak milenial. Jadi ini memang momennya anak muda,” tambah Gibran. [rif]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *