Malu Belum Nikah Udah Lahiran! Mahasiswi di Makassar Ngaku Temukan Bayi di Jalan Padahal….

Ilustrasi. Seorang mahasiswi di Makassar karang cerita temukan bayi padahal anak sendiri/net

INDOPOLITIKA.COM – Gegara takut dimarahi orang tuanya, seorang mahasiswi salah satu kampus swasta di Makassar sempat membuat heboh atas pengakuanya menemukan sesosok bayi.

Mahasiswa inisial N itu bahkan melaporkan temuan bayi di Jalan Pampang, Panakkukang, Makassar, ke pihak kepolisian. Dari sinilah kebohongan N terbongkar.

Usai mendapatkan laporan dari N, anggota Polsek Panakkukang kemudian terjun ke lokasi. Belakangan polisi mengkonfirmasi bahwa penemuan bayi tersebut adalah laporan palsu.

Belakangan diketahui N membuat laporan palsu karena diduga takut dimarahi oleh keluarganya karena bayi itu adalah anak yang dilahirkannya di luar pernikahan.

Kapolsek Panakkukang Kompol Abdul Azis membenarkan hal tersebut. Dia menjelaskan, N bersama bayinya kini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

“Iya benar, bayinya kami evakuasi ke rumah sakit. Dan ada ibunya (mahasiswa N) yang jaga di sana,” kata Azis mengutip kumparan, Rabu (23/11/2022).

“(Mahasiswi N) takut dimarahi, karena N belum menikah tapi sudah hamil dan melahirkan,” sambungnya.

N saat ini tinggal sendiri di rumah kos. Ia menyembunyikan kehamilannya dari keluarga. Bahkan ia melahirkan di kamar kosnya tanpa ada bantuan orang lain.

“Melahirkan di kosnya. Jadi, anak bayinya itu sebenarnya tidak pernah dikasih ke luar dari kamar. Ia berbohong menemukan bayi di jalanan,” bebernya. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *