Parlemen

Mantan Politisi PKS Misbakhun Lolos ke Senayan Melalui Partai Golkar

Mantan politisi PKS Misbakhun yang terkena kasus penerbitan LC palsu namun tidak terbukti ini melenggang ke Senayan melalui Partai Golkar pada Pileg 2014.

“Ya, masuk Senayan lagi lewat Partai Golkar main di Dapil 2 Jatim yaitu Kabupaten/Kota Pasuruan dan Probolinggo,” ujar Misbakhun pada wartawan saat memantau rekapitulasi penghitungan suara nasional Pileg 2014 di KPU Pusat, Jakarta Sabtu (26/4/2014).

Meski mendapatkan nomor urut 5 di Dapil 2 Jawa Timur, Misbakhun mendapat suara terbanyak sehingga bisa lolos ke Senayan.

Perpindahan ke Golkar Dari PKS, menurutnya hal biasa dalam politik. “Ya karena nyaman saja, tujuan sama ingin berbuat baik untuk bangsa dan negara,” tegasnya.

Memperjuangkan masyarakat di Dapil, kata dia, agar mendapatkan menyalurkan program-program pembangunan pemerintah sehingga masyarakat di Dapil bisa meningkat kesejahteraannya.

“DPR yang bisa memberikan penguatan secara kelembagaan dengan cara menjalankan fungsi kontrol, legislasi dan anggaran dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Seperti diketahui dalam Putusan PK di Mahkamah Agung, Misbakhun dinyatakan tidak bersalah. Namanya baiknya direhabilitasi dan dikembalikan harkat dan martabatnya. (b4/in/pol)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close