Maphilinda Syahrial Oesman, Representai Kaum Perempuan Sumatera Selatan

  • Whatsapp

MUBA – Dukungan masyarakat kepada Maphilinda Syahrial Oesman semakin tak terbendung. Pemilu yang tinggal hitungan hari ini membuat masyarakat semakin yakin memutuskan pilihan politiknya pada sosok perempuan yang menjadi refresentasi kaum perempuan Sumatera Selatan.

Dukungan kepada Maphilinda tersebut buka tanpa alasan. Sosok politisi yang merupakan istri mantan gubernur Sumsel, Syahrial Oesman tersebut diakui masyarakat sebagai sosok yang mampu menjembatani aspirasi masyarakat. Sehingga masyarakat Sumsel, khususnya Musik Banyuasin menjatuhkan pilihannya padanya.

Baca Juga:

Salah satu tokoh masyarakat kecamatan Bayung Lincir, MUBA, Jayansyah mengatakan dirinya sangat kagum dengan kepribadian istri mantan gubernur tersebut. “Kita yakin Ayuk Maphilinda merupakan sosok yang sangat peduli dengan masyarakat kecil seperti kita. Kami yakin beliau ini akan menjadi jembatan aspirasi kita nanti. Semoga beliau terpilih menjadi wakil kami” ungkapnya, (05/04/2019).

Ditempat yang sama, Adam Rahmatullah juga mengakui sosok yang kerap datang ke daerahnya. “bagi kami tidak ada pilihan lain selain yuk Maphilinda ini untuk menjadi wakil kami di Senayan nanti. Semoga beliau terpilih menjadi anggota DPR RI mewakili kami dan menyampaikan aspirasi kami di Senayan” katanya.

Merespon dukungan tersebut, Maphilinda Syahrial Oesman mengatakan dirinya terharu atas derasnya dukungan masyarakat pada dirinya. “Saya terharu dengan derasnya dukungan masyarakat kepada saya. Ini menjadi modal untuk terus berjuang bersama masyarakat. Memastikan mereka hidup sejahtera dengan segala kemudahan dan keterbukaan informasi. Semoga segera terwujud” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *