Daerah

Marak Kasus Korupsi, Sunariah Mohammad Yusuf Tekankan Pentingnya Membangun Akhlak

Sunariah Mohammad Yusuf, Caleg DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyayangkan kasus korupsi yang belakangan marak terjadi.

“Beberapa kasus terakhir kembali mengejutkan dunia politik kita. Saya sangat menyayangkan hal itu terjadi. Semoga tidak lagi bertambah,” katanya saat dimintai keterangan di Batam, Sabtu (3/11/2018).

Sunariah yang juga Direktur Hang Nadim Malay School Batam ini menekankan pentingnya membangun akhlak anak didik. Keadaan seperti ini harus diantisipasi dengan memproteksi generasi penerus bangsa.

“Kita tidak ingin hal serupa terus mengemuka. Karena itu sangat penting mempersiapkan anak-anak kita dengan pemahaman akhlak yang baik,” pungkas Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

Teranyar, KPK RI menjerat Wakil Ketua DPR RI, Taufik Kurniawan sebagai tersangka kasus korupsi pembahasan Dana Alokasi Khusus (DAK) Kabupaten Kebumen.

Sebelumnya KPK menjerat Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadi Sastra, kasus jual beli jabatan di Kabupaten Cirebon, serta Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin, terkait kasus suap perizinan proyek Meikarta. (wcn)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close