Pilpres

Marketing Sales PT APLN TBK Sebesar 1,5 Triliun

Indopolitika.com JAKARTA – PT Agung Podomoro Land Tbk , berpartisipasi pada kegiatan Public Expose Investor Summit 2018 yang di selenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia di Gedung Bursa Efek Indonesia,Senin, Jakarta Selatan, (27/8/18), yang mana pada kesempatan ini, APLN menjabarkan Kinerja Perusahaan selama periode enam bulan pada tahun 2018 yang berbentuk presentasi dan paparan publik.

Saat paparan Public Expose Investor Summit 2018 dihadiri oleh Tampak Dari kiri-kanan: Paul Christian Ariyanto sebagai Direktur, Indra W. Antono sebagai Wakil Direktur Utama, Cesar M. Dela Cruz sebagai Direktur, F. Justini Omas sebagai Corporate Secretary. ( Foto Imam/Fin).

Tampak Dari kiri-kanan: Cesar M. Dela Cruz sebagai Direktur, Indra W. Antono sebagai Wakil Direktur Utama, Paul Christian Ariyanto sebagai Direktur.

APLN membukukan penjualan dan pendapatan usaha sebesar Rp 2.497.3 miliar dalam kurun waktu semerter pertama 2018, dimana kontribusi dari penjualan strata yang masih mendominasi pada kontribusi sebesar 72% selebihnya dari pendapatan berulang sebesar 28%. Dari total penjualan dan pendapatan usaha sebesar Rp 2.497.3 miliar, pada apartemen yang memiliki kontribusi sebesar 58%, perumahan sebesar 8%, perkantoran dan rumah kantor sebesar 3%, kios dan toko bertingkat sebesar 3%, dan dari pendapatan berulang, yaitu sewa dan mall sebesar 17%dan dari hotel 11%.
Saat paparan Public Expose Investor Summit 2018 dihadiri oleh
Tampak Dari kiri-kanan: Paul Christian Ariyanto sebagai Direktur, Indra W. Antono sebagai Wakil Direktur Utama, Cesar M. Dela Cruz sebagai Direktur, F. Justini Omas sebagai Corporate Secretary. ( Foto Imam/Fin).

( Marketing Sales PT APLN TBK Sebesar 1,5 Triliun appeared first on Indopolitika.com.

Source

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close