Politik

Ma’ruf Amin Ajak Generasi Milenial Ikut Berpartisipasi Di Pilpres 2019

Indopolitika.com, MAKASSAR – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1 Ma’ruf Amin intens melakukan pertemuan dengan generasi milenial. Dia mengimbau kepada kalangan anak muda agar dapat berpartisipasi dalam pesta demokrasi pada 17 April 2019.

“Saya ingin kalangan milenial itu selain mendukung, juga menyiapkan diri untuk menyongsong masa depan,” kata Ma’ruf dalam kunjungannya di Makassar, Kamis (21/2).

Pendamping Calon Presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) itu mengharapkan dukungan penuh dari generasil milenial. Mereka merupakan penerus yang akan menjadi penentu kelanjutan perjuangan Indonesia menjadi lebih baik.

“Kami wariskan kepada mereka. Oleh karena itu, mereka harus menjadi generasi yang selain cerdas juga memiliki keterampilan dan berakhlak mulia,” harapnya.

Ma’ruf Amin menegaskan, negara harus dikelola oleh sumber daya manusia yang baik, terampil dan bermanfaat untuk terus menebar benih perdamaian antarsesama. Gerenasi peneris bangsa jangan sampai mudah terprovokasi dan harus berpikir jernih. Terpenting lagi, tidak terlibat dalam penyebaran informasi bohong atau hoax yang dapat merugikan.

“Negara ini harus dimanfaatkan, dikelola dengan baik oleh orang-orang yang punya kecerdasan dan keterampilan. Maka dari itu, kmai sangat mengharapap generasi muda, generasi milenial itu menyiapkan diri untuk menjadi calon pemimpin di masa depan,” terangnya.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close