Masyarakat Buay Pemuka Bangsa Raja Satu Suara Dukung Enos-Yudha

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM, OKU Timur – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Lanosin Hamzah-Adi Nugraha Purna Yudha, atau karib disapa Enos-Yudha, semakin percaya diri menatap kemenangan dalam kontestasi Pilkada OKU Timur.

Musababnya, dukungan masyarakat untuk pasangan nomor urut satu itu semakin kuat. Kini, giiran tokoh masyarakat dan agama serta pemuda se-Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja yang masuk dalam barisan pendukung Enos-Yudha.

Berita Lainnya

Warga juga satu suara untuk memenangkan pasangan Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang. Ida Liana, Ketua Panitia Silaturahmi dan Temu Kangen Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda dengan Enos-Yudha mengatakan, pihaknya mengucapkan rasa terima kasih kepada Bang Enos, Lanosin Hamzah kerap disapa, bisa menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

Ida Liana yang saat ini menjadi anggota DPRD OKU Timur dari Partai Gerindra mengungkapkan, tokoh-tokoh yang hadir dalam kegiatan tersebut merupakan perwakilan dari tujuh desa se-Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja.

Menurutnya, tokoh-tokoh tersebut sudah mantap mendukung dan mengantarkan pasangan Enos-Yudha menjadi orang nomor satu di OKU Timur.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya dan saya sangat senang kepada Bang Enos yang bisa menyempatkan hadir dalam acara silaturahmi dan temu kangen ini. Mereka yang hadir di sini ini merupakan perwakilan dari tokoh-tokoh masyarakat, agama dan pemuda se-Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja. Mereka sudah siap berjuang memenangkan Pak Enos dan Pak Yudha,” kata Ida Liana, Rabu (18/11)

Ida menambahkan, pihaknya mendukung pasangan Enos-Yudha karena visi, misi, serta programnya yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Menurut Ida, semua program yang dibuat Enos-Yudha sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kendati demikian, yang paling dibutuhkan yakni terkait pembangunan infrastruktur, peningkatan sektor pertanian dan perkebunan, serta pengembangan ekonomi kreatif.

“Kami di sini mendukung Enos-Yudha karena visi dan misi serta programnya yang sesuai dengan apa yang dikehendaki masyarakat. Semua program Enos-Yudha sangat bagus, tetapi yang paling diharapkan warga yaitu soal pembangunan infrastruktur, peningkatan sektor pertanian dan perkebunan, serta ekonomi kreatif,” tuturnya.

Menanggapi dukungan masyarakat Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja, Enos mengucapkan terima kasih kepada semua tokoh yang hadir dalam acara tersebut. Adik kandung Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru itu menuturkan, pihaknya akan menjalankan semua amanah yang telah diberikan jika terpilih.

Enos juga menyatakan program-program yang sudah dibuat tidak hanya sebatas janji, tetapi sudah terbukti. Musababnya, dirinya sudah lama berkecimpung membangun OKU Timur. Menurutnya, program-programnya akan selalu terbuka untuk mendapatkan masukan dari masyarakat.

“Terima kasih banyak atas semua dukungan dari berbagai tokoh, baik agama, masyarakat dan pemuda dari tujuh desa. Kebetulan, saya sudah lama ikut andil dalam membangun OKU Timur. Program-program kami juga selalu mendapatkan masukan dari masyarakat. Kami ingin semua yang diinginkan masyarakat bisa tersalurkan, sehingga cita-cita untuk membangun OKU Timur lebih maju dan mulia terealisasikan,” tuturnya. (ind)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *