Masyarakat dari Empat Desa di Buay Madang Timur Siap Menangkan Enos-Yudha

  • Whatsapp

Jelang pendaftaran Pilkada Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, dukungan masyarakat untuk pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha), terus bermunculan. Kali ini dukungan datang dari sejumlah tokoh masyarakat di empat desa, yaitu Pandan Sari II, Tekorejo, Surya Menang, dan Rawa Sari.

Dukungan tersebut diberikan langsung kepada Enos, Lanosin Hamzah kerap disapa, saat kegiatan silaturahmi dengan warga dan perwakilan tokoh masyarakat di Desa Rawa Sari, Kecamatan Buay Madang Timur, Sabtu (29/08).

Bacaan Lainnya

Salah satu perwakilan tokoh masyarakat dari Desa Rawa Sari, Mirham Zulfahmi, menyatakan warga Desa Rawa Sari siap mendukung Enos-Yudha pada Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang.

“Saya, perwakilan dari masyarakat Desa Rawa Sari, dan semua tokoh masyarakat dari desa lain, siap mengawal Pak Enos dan Pak Yudha menjadi Bupati dan Wakil Bupat OKU Timur,” kata Mirham saat dihubungi setelah acara, Sabtu (29/08).

Mirham mengungkapkan, semua kalangan yang hadir di acara silaturahmi mendukung pasangan Enos-Yudha. Alasannya, pasangan Enos-Yudha dinilai memiliki visi dan misi yang jelas. Salah satu programnya yang dianggap nyata, menurut Mirham, yaitu rencana Enos membangun fasilitas listrik dengan energi terbarukan.

“Pak Enos ini memiliki visi dan misi yang jelas. Kami dan segenap tokoh masyarakat yang hadir di sini, sudah bulat mendukung mereka. Salah satu program Pak Enos yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat yaitu penyediaan fasilitas listrik dari matahari,” ungkapnya.

Merespons dukungan warga, Enos berterima kasih dan mengajak semua kalangan untuk membantu memajukan OKU Timur. Enos memastikan akan menampung semua aspirasi masyarakat dan berkomitmen untuk mengemban amanah jika terpilih sebagai Bupati OKU Timur.

“Terima kasih atas dukungan dari warga dan tokoh masyarakat dari empat desa. Saya akan pegang amanah ini dan berkomitmen untuk terus membangun OKU Timur menjadi lebih baik.” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *