Masyarakat Jawa Bengkulu Sokong Rohidin Mersyah Pimpin Bengkulu Lagi

  • Whatsapp
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

INDOPOLITIKA.COM- Cagub petahana Pilkada Bengkulu, Rohidin Mersyah, panen dukungan tak hanya dari masyarakat asli Bengkulu, tapi juga dari masyarakat Jawa yang tinggal di Bengkulu.

Gubernur Bengkulu ke 10 ini diminta untuk tidak ragu-ragu untuk mencalonkan diri kembali di Pilkada Bengkulu 2020. Masyarakat Bengkulu asli dan pendatang Jawa siap mendukung penuh Rohidin.

Bacaan Lainnya

“Kami minta Pak Rohidin mencalonkan diri lagi tahun depan. Kalau Pak Rohidin maju dua priode kami mendukung sepenuhnya. Kami dari perwakilan Ranting PMJB (Penguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu) Trans Karang Cayo mendukung Pak Rohidin maju gubernur tahun depan,” ujar Suwondo tokoh masyarakat Trans Karang Cayo Pino Raya pada Sabtu (7/12/19).

Menurut Suwondo, kepemimpinan Gubernur Rohidin cukup bagus jika dibandingkan kepemimpinan sebelumnya. Perubahan mendasar di Bengkulu sangat terlihat.

Pembangunan infrastruktur jalan sudah rampung. Dan masyarakat pun sudah mulai merasakan manfaatnya.

“Selama ini jalan tanah banyak menghabiskan operasional transportasi untuk mengangkut hasil panen, sekarang jalan sudah hotmix, biaya transportasi untuk jalan terpangkas, biaya angkut jadi lebih murah,” tambah Suwondo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *