Masyarakat Sumut Antusias Menangkan Hinca Pandjaitan Di Pileg 2019

  • Whatsapp

Siantar – Hajatan Pemilu serentak tahun 2019 ini tak terasa tinggal hitungan hari lagi. Rakyat untuk pertama kalinya memilih anggota legislatif dan Presiden dalam satu waktu secara serentak, yakni 17 April mendatang.

Di banyak tempat, keramaian Pilpres seperti membenamkan pentingnya Pileg dalam demokrasi. Namun di Asahan dan Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut), fenomena itu tidak terjadi. Satu per satu elemen masyarakat menyatakan dukungannya pada putra asli daerah tersebut yang sukses menjadi tokoh nasional, yakni Hinca Pandjaitan.

Baca juga:

“Tidak ada lagi keraguan dalam hati kami. Kemenangan bang Hinca adalah harga mati, tidak bisa ditawar-tawar. Rakyat Sumut beruntung memiliki aset seperti dia. Karena itu bang Hinca harus duduk berjuang di DPR RI mewakili Sumut,” tutur Ridho Firdaus, salah satu pentolan pemuda di Kabupaten Asahan, Kamis (28/3/2019).

Di tempat terpisah, Pardamean Hasibuan, pengurus Paguyuban Abang Becak Siantar, mengaku sangat antusias memenangkan Sekjen DPP Partai Demokrat tersebut. Dikatakannya, seluruh jaringan keluarga, saudara, serta kawan-kawannya sudah siap melakukan Aksi Bela Hinca pada 17 April mendatang.

“Kami tidak terlalu terbuai dengan kehebohan Pilpres sekarang ini sebab calonnya itu-itu saja. Lebih baik berjuang bersama putra daerah terbaik Sumut saat ini yang nyata kami kenal dan percaya. Aksi Bela Hinca nanti akan mengirimnya ke Senayan,” katanya bersemangat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *