INDOPOLITIKA.COM – Ribuan buku bacaan dengan harga terjangkau dipamerkan pada pagelaran Tangerang Gemilang Book Fair 2024 oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang di Mal Ciputra, Citra Raya, selama satu bulan, 17 April hingga 17 Mei 2024.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Hj. Nurul Hayati mengungkapkan kegiatan tersebut digelar selama 1 bulan penuh, dengan menggandeng berbagai komunitas dan pihak Mall Ciputra Citra Raya

“Kegiatan Tangerang Gemilang Book Fair akan dilaksanakan dari tanggal 17 April sampai dengan 17 Mei 2024 berarti 1 bulan, dengan menggandeng berbagai komunitas dan Mall Ciputra,” jelas Nurul.

Lanjut dia, kegiatan Tangerang Gemilang Book Fair 2024 melibatkan banyak pihak. Bukan hanya pameran buku semata, namun ada perlombaan yang menggugah minat dan budaya membaca masyarakat.

“Kegiatan ini bukan hanya melakukan Book Fair saja tetapi untuk memeriahkan kegiatan yang akan dilakukan selama 1 bulan ini, ada perlombaan-perlombaan yaitu diantaranya adalah lomba bertutur SD dan SMP, bercerita SD dan SMP kemudian juga ada lomba melukis,” ungkapnya. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com