Mau Gunakan 2 Akun Whatsapp Bersamaan di Satu PC atau Laptop? Begini Caranya

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Whatsapp saat ini merupakan aplikasi pesan terfavorit di tanah air, dengan alasannya masing-masing, dengan berbagai alasan beberapa orang biasanya harus menggunakan dua akun WhatsApp sekaligus.

Merupakan versi lain dari WhatsApp di HP, WhatsApp Web rupanya punya kegunaan dan beragam fitur yang tidak jauh berbeda dengan WhatsApp di perangkat HP. WhatsApp Web biasanya sangat berguna untuk pengguna yang harus mengakses browser dan WhatsApp secara bersamaan, termasuk juga memindahkan file dari hp ke PC.

Berita Lainnya

Banyak orang yang belum tahu, ternyata, ada cara untuk menggunakan dua akun WhatsApp sekaligus dalam satu peramban.

Untuk dapat menggunakan dua akun WhatsApp sekaligus, anda perlu mengaktifkan mode incognito di browser yang anda gunakan. Selain mengaktifkan mode incognito, anda juga bisa membuka dua browser secara bersamaan.

Misalnya, jika WhatsApp pertama digunakan pada browser Google Chrome, anda bisa menggunakan WhatsApp kedua pada browser Firefox, Edge, atau Opera dan bahkan pilihan lainnya.

Langkah selanjutnya adalah melakukan log in ke WhatsApp seperti biasa dengan bantuan QR code yang ada di aplikasi WhatsApp pada perangkat yang kamu gunakan. Pada tahap ini, kamu sudah langsung dapat masuk ke dua akun WhatsApp sekaligus.

Namun, metode membuka melalui mode penyamaran ini memiliki kelemahan, karena pengguna harus memindai kode QR WhatsApp lagi. Berbeda ketika tidak menggunakan mode penyamaran.

Selain itu, menggunakan browser yang berbeda juga dapat menjalankan dua akun Web WhatsApp. Anda dapat menggunakan Mozilla Firefox, Opera atau browser lainnya. [rif]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *