Mba Hanum Rais Butuh Kaca? Kirana Larasati Sewot Twit Soal Wiranto Settingan  

  • Whatsapp
Cuitan hanum rais

INDOPOLITIKA.COMHanum Rais mengundang amarah. Disaat sebagian besar orang mengutuk dan mendoakan kesembuhan Wiranto, Menko Polhukam yang ditusuk Abu Rara di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10), justru bilang itu hanya settingan.

Artis Kirana Larasati tanpa tedeng aling langsung membalas cuitan Hanum Rais. “Mba Hanum butuh kaca@hanumrais,” tulis Kirana lewat akunya,@_kiranalara.

Baca Juga:

Tidak hanya ke Hanum Rais, dia juga menyentil beberapa tweeper yang mengomentari dan menyertakan link pemberitaan media, dengan perasaan senang. Bahkan ada yang sampai bilang seperti sedang menonton film action. “Manusia-manusia ga punya hati,” kritik Kirana.

Selain Kirana, musisi Addie MS juga turut mengomentari orang yang tidak punya empati atas peristiwa ini. Meski tidak menyebutkan nama, diduga twit musisi ini ditujukan kepada pihak yang pernah menulis settingan.

“Ditengah keprihatinan atas penusukan seorang menteri, kok muncul komentar seseorang  “settingan”, “caper”, ‘play victim”, “ tulis Addie.

“Aku membayangkan kalau yang ditusuk itu ayah atau suami orang itu, bagaimana perasaanya saat dikomentari seperti itu? “setingan”, “caper”, “play victim…”…Merinding,” ulasnya.

Atas komentar nyinyirnya ini, Hanum Rais bahkan disuguhkan video “play victim” oleh akun@kzahras, saat dia mendampingi Ratna Sarumpaet. Dia bahkan menuliskan, “mba hanum rais apa gimana,” tanyanya.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *