Mba-mba di Tangerang Bingung ‘Dalamannya’ Suka Ilang, Ternyata..  

Pelaku ES, yang doyan curi dalaman wanita, di Tangerang.

INDOPOLITIKA.COM- Sejumlah warga Kampung Kelapa Indah RT.003/005, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, resah dengan kehilangan ‘daleman’ yang biasanya dijemur di depan rumah mereka dalam beberapa waktu belakangan ini.

Usut punya usut, peristiwa tak lazim ini ada pelakunya. Namanya ES (24). Dia merupakan warga Rajeg, Kabupaten Tangerang dan bekerja sebagai karyawan swasta yang gemar mengoleksi ‘daleman perempuan, guna memuaskan hasrat libidonya. Pelaku sudah diamankan aparat kepolisian dari Polsek Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Tangerang, Iptu Prapto Laksono mengatakan kejadian tersebut berlangsung kamis (3/10) sekira jam 18.00 WIB, dan sudah dilaporkan kepada pihaknya. Pelaku ES juga kata dia, sudah diamankan di kantor polisi serta diinterogsi lebih lanjut.

“Awalnya ada seorang warga melihat pelaku mengambil celana dalam wanita yang sedang dijemur. Dengan adanya kejadian tersebut warga yang juga pernah kehilangan celana dalamnya saat dijemur kemudian melaporkan kepada saudara Sugiono sebagai Ketua RT setempat,” ujar Iptu Prapto saat dikonfirmasi, Jumat (4/10).

Prapto menjelaskan, di rumah kontrakan pelaku ES ternyata benar didapatkan sebanyak 17 buah celana dalam wanita berbagai macam merk dan motif. “Saat pelaku dilakukan interogasi oleh Kepolisian terkait aksinya tersebut,ia sudah melakukan pencurian celana dalam wanita yang sedang dijemur itu sudah sekitar 2 bulan secara bertahap,” jelasnya.

“Kalau berhasil ngambil, pelaku merasa senang dan puas tidak ada maksud lain. Pelaku dijerat pasal 362 tentang pencurian biasa, dan ancaman 5 tahun penjara,” tandasnya

Sementara Ketua RT setempat, Sugiono mengatakan, dia dan beberapa warga langsung mendatangi kontrakan pelaku dan ternyata benar, ditemukan banyak daleman wanita. “Kalau di RT sini (RT 003), pelaku itu sudah beraksi di empat rumah. Di RT sini aja ya, enggak tahu kalau di RT yang lain,” ungkapnya.[asa]

 

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *