Melayu Raya Bintan Merapat, Dukungan untuk Isdianto-Suryani Semakin Kuat

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Dukungan masyarakat terhadap pencalonan Isdianto dan Suryani (INSANI) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) semakin kuat. Kini, salah satu organisasi besar di Kepulauan Riau, Melayu Raya, masuk dalam barisan masyarakat pendukung pasangan INSANI.

Ketua Umum Melayu Raya Kabupaten Bintan, Muhammad Najib, menyatakan pihaknya telah bulat mendukung pasangan INSANI di Pilkada Kepri, 9 Desember mendatang. Menurut Najib, Melayu Raya Kabupaten Bintan juga siap mengawal dan membawa INSANI menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Bacaan Lainnya

“Melayu Raya Kabupaten Bintan siap lahir batin mendukung Pak Isdianto dan Ibu Suryani di Pilkada Kepri. Seluruh jaringan Melayu Raya telah kami konsolidasikan untuk ikut memenangkan INSANI di tingkatan masing-masing,” kata Najib, Senin (28/9).

Najib menyatakan, pasangan INSANI merupakan representasi dari kekuatan orang Melayu di Kepri. Najib bahkan menilai dari tiga pasang kandidat yang berlaga di Pilkada Kepri, hanya pasangan Isdianto dan Suryani yang paling tepat melanjutkan pembangunan dan pencapaian yang telah dicapai Kepri selama ini.

“Marwah kita itu orang Melayu Kepri. Kita yakin Pak Isdianto yang merupakan tokoh Melayu yang paling tepat untuk melanjutkan pembangunan di Kepri. Pengalamannya di dunia birokrasi juga kami yakini mampu membuat Kepri semakin maju dan unggul,” tutur Najib.

Koordinator Relawan INSANI Kecamatan Mantang, Afandi, memastikan siap berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk Melayu Raya, demi mengantarkan Isdianto dan Suryani menduduki kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

“Prinsipnya, semakin banyak yang bergabung dan terlibat, semakin besar peluang kemenangan untuk INSANI. Kita yakin Pak Isdianto dan Ibu Suryani orang baik, murah hati, dan memiliki segudang pengalaman dari mulai level paling rendah hingga posisi tertinggi di Kepri. Ini menjadi modal penting, bahwa Pak Isdianto paling paham bagaimana kondisi Kepri yang sebenarnya. Kita optimistis INSANI menang dan Kepri pasti maju dan gemilang,” kata Afandi.

Beragam dukungan yang diberikan masyarakat Kepri juga dilatari visi-misi serta program kerja pasangan INSANI yang dinilai mampu membuat Kepri semakin maju. Adapun visi yang diusung pasangan INSANI yakni Terwujudnya Provinsi Kepulauan Riau Sebagai Bunda Tanah Melayu yang Maju, Gemilang, Religius, dan Unggul di Bidang Maritim. (ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *