Menantu Jokowi Temui Prabowo Bicara Soal Pilwalkot Medan, Apa Ini Sinyal Peluang Ihwan dan Dahnil Anzar Tertutup?

  • Whatsapp
Bobby Nasution saat temui Prabowo Subianto di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Sabtu (28/12/2019).

INDOPOLITIKA.COM- Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menerima kunjungan silaturahmi bakal calon walikota Medan, Bobby Nasution, di rumahnya, di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Sabtu (28/12/2019).

“Hari ini Bobby Nasution itu bertemu dalam rangka silaturahmi ke partai politik. Hari ini sudah bertemu Pak Prabowo,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, di Jakarta, Sabtu (28/12/2019).

Berita Lainnya

Dasco mengatakan dalam silaturahmi itu, Prabowo berpesan kepada menantu Presiden Jokowi itu untuk berkomunikasi politik dengan partai politik lain yang ada di Medan, Sumatera Utara.

Menurut dia, pertemuan itu tidak membicarakan terkait rekomendasi Prabowo kepada Bobby untuk maju dalam kontestasi Pilkada Medan 2020. “Secara umum memberikan pengarahan apakah sudah ke Gerindra Kota Medan dan Gerindra Provinsi Sumatera Utara,” ujarnya.

Menurut dia, Prabowo berpesan kepada Bobby untuk bersilaturahmi dengan parpol lain terkait keinginan menantu Jokowi itu maju dalam Pilkada Medan.

Dasco menegaskan Partai Gerindra baru akan memutuskan rekomendasi di Pilkada pada akhir Januari 2020. Namun begitu baru dua calon eksternal yang ditemui Prabowo, yaitu Bobby dan Nur Azizah, yang merupakan putri dari Wakil Presiden, Ma’ruf Amin.

Lantas apakah pertemuan Prabowo dengan Bobby Nasution ini bakal menutup jago-jago bakal calon Walikota Medan dari internal Partai Gerindra yang saat ini paling tidak sudah muncul dua orang yakni; Ihwan Ritonga dan Dahnil Anzar Simanjuntak.[sgh]

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar