Mengapa Wanita Lebih Memilih Pria Nakal Dibanding Pria Baik?

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA. COM – Ada kepercayaan umum di kalangan masyarakat bahwa wanita baik untuk laki-laki yang baik. Sebaliknya, perempuan yang nakal untuk laki-laki yang nakal pula.

Lalu bagaimana realitasnya di kehidupan nyata? Tentu tidak sepenuhnya benar, tetapi juga tidak seutuhnya salah.

Berita Lainnya

Kali ini indopolitika.com akan mengulas ternyata dalam kehidupan nyata perempuan lebih suka pada pria nakal dibanding pria baik. Kok bisa?

Mari kita lihat penjelasan Dewi Gayatri dalam akun Youtube-nya Harmonis Gayatri.

Menurut Gayatri,  ada 5 alasan mengapa perempuan lebih suka pria nakal dibanding pria baik.

1. Pria nakal justru lebih terlihat menarik

Gayatri menjelaskan bahwa biasanya pria nakal jauh terlihat lebih menarik dibanding pria baik-baik. Apa yang membuat pria nakal lebih menarik, karena biasanya para pria ini memiliki lingkungan yang menantang dan mempunyai pergaulan luas.

2. Pria nakal biasanya lebih asik

Menurut Gayatri, wanita suka pada pria yang dapat membuatnya senang.  Dan hal itu biasanya sulit didapatkan dari pria baik. Selain itu, pria nakal juga biasanya punya kelebihan dalam berkomunikasi, misalnya memberikan gombalan atau candaan.

3. Wanita memilih rasa daripada logika

Selanjutnya, menurut Gayatri, perempuan lebih mengedepankan rasa dibanding logika. Itulah alasan mengapa pria nakal lebih mereka suka dibanding pria baik. Padahal jika dipikir secara logika, laki-laki baik lebih baik dibanding pria nakal.

4. Pria baik cendrung monoton dan membosankan

Bagi Gayatri, kebanyakan perempuan lebih suka mempunyai pasangan yang bisa membuatnya tertawa. Dan pria baik bisanya monoton dan cendrung hidup kaku. Itulah mengapa perempuan kurang suka dengan pria baik.

5. Pria nakal lebih meningkatkan rasa sosial

Yang terakhir ini, seorang pria nakal bagi perempuan akan membuatnya semakin percaya diri ketika berada di lingkungan teman-temannya. Lebih dari itu, pria nakal dapat membuat perempuan lebih bergairah menjalani kehidupan sosial dibanding pria baik.

Gimana penjelasan Gayatri, apakah kalian setuju atau tidak? Silahkan berikan komentarnya. [fed]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *