Mengerikan Akun @digeeembok Ungkap Ada Petinggi Garuda Diduga Jual Pramugarinya

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM-  Menjadi pramugari mungkin adalah salah satu pekerjaan yang paling diimpikan oleh perempuan zaman sekarang. Bayangkan saja, bisa berkeliling daerah bahkan dunia tanpa mengeluarkan biaya. Terlebih, gaji yang diterima juga bisa dibilang tinggi. Dan tak hanya itu, pramugari juga lekat dengan pamor sehingga bikin penyandangnya dipandang bagus.

Namun, jangan dikira menjalani profesi pramugari itu isinya enak saja. Sama seperti pekerjaan lain, menjalani profesi pramugari juga punya sisi nggak enak dan bahkan memiliki dunia gelap tersendiri.

Baca Juga:

Mungkin tak ada yang menduga jika bisnis berlendir juga bisa dilakukan di udara. Faktanya, kasus itu memang benar-benar terjadi. Pramugari, bisa ‘dipakai’ untuk diajak bercinta. baik oleh pilot bahkan oleh penumpang.

Benarkah?

Hal ini lah yang juga diungkapkan oleh akun Twitter di gembok e-nya tiga@digeeembok.

@digeeembok mengungkapkan di maskapai milik BUMN yakni Garuda ada germo yang juga awak kabin Garuda yang melacurkan para pramugarinya. Germo tersebut biasa dipanggil dengan provider.

“26. “Germo Jahat” yg memperlakukan pramugari seagai “pelacur” adalah seorang VP Awak Kabin Garuda. Teman2 dekatnya atau pilot2 senior memangil dia dengan panggilan “Provider”. Mau tahu siapa dia? Pak @erickthohir nih kualitas pegawai BUMN dah kaya germo. #DirutGarudaKancut” tulis akun @digeeembok.

Selain itu juga, akun @digembok dengan terang-terangan menuduh Mantan Dirut Garuda Ari Akshara, Direktur Human Capita Heri Akhyar,  Vice President (VP) Roni Eka Mirsa mereka dikenal trio lendir. Mereka diduga sebagai penyedia jasa  hasrat birahi dan lingkarang esek-esek direksi yang melibatkan pramugari.

“Gerombolan Ari Akshara, Heri Akhyar dan Roni Eka Mirsa adalah TRIO LENDIR. Roni Eka Mirsa “PROVIDER” paham banget manfaatin celah Pramugari untuk jadi santapan direktur atau setoran ke Pejabat. #DirutGarudaKancut,” terangnya.

Masih menurut akun @digeeembok tiga petinggi disebut menjadi ‘germo’ dan memperlakukan pramugari Garuda layaknya pelacur. Tujuannya, tidak lain untuk memenuhi birahi petinggi maskapai plat merah itu.

Bahkan tak segan dalam cuitan-nya akun @digeeembok minta Menteri Erick Thohir segera mengambil tindakan tersebut.

Saat Dikonfirmasi, Vice President (VP) Roni Eka Mirsa membantah tudingan itu. Ia merasa, dirinya telah difitnah oleh akun @digeeembok.

Roni menyatakan, apa yang ia lakukan selama ini adalah atas dasar profesionalitas dalam bekerja sesuai standard operating procedure (SOP).

“Ada operations manual, itu yang saya jalankan,” kata Roni Eka.

Ia menyatakan, dirinya hanya bertanggungjawab saat awak kabin atau pramugari menjalankan kedinasannya. Di luar tugas, lanjutnya, adalah sepenuhnya ranah pribadi yang bersangkutan.

Sementara terkait berita ini, Indopolitika.com sudah berusaha melakukan konfirmasi kepada VP Corsec Garuda Indonesia Ikhsan Rosan, melalui pesan whatsApp maupun sambungan telepone. Namun Ikhsan Rosan belum menanggapinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *