Mengerikan! Sopir Truk Tewas Ditembak OTK di Jalan Desa Sungai Ceper OKI

Sopir truk korban penembakan OTK di OKI Sumsel/sumeks.id

INDOPOLITIKA.COM – Seorang sopir truk bernama Edi Musanto (38) tewas ditembak orang tak dikenal (OTK) saat melintas di Jalan Desa Sungai Ceper Darat Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sabtu (26/11/2022) sekira pukul 12.25 WIB.

Korban yang merupakan warga Dusun 8, Talang Parak, Desa Sungai Ceper, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI, tewas dengan luka tembak di bagian kepala.

Usai kejadian itu, tim gabungan Satreskrim Polres OKI bersama Polsek Sungai Menang langsung memburu terduga pelaku.

“Anggota telah melakukan pengejaran pelaku yang telah menembak korban hingga tewas saat di dalam mobil truknya,” kata Kapolres OKI AKBP Dili Yanto melalui Kapolsek Sungai Menang, Iptu Nasron Junaidi mengutip sumeks.id, Minggu (27/11/2022).

Dijelaskan Nasron, saat itu korban mengendarai mobil truk di  Jalan Desa menuju Desa Sungai Ceper Darat, arah PT Limau Kasturi, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI.

Tiba di lokasi, korban ini diduga ditembak oleh orang yang tidak dikenal (OTK).

“Untuk luka tembak yang dialami korban hingga tewas terdapat di kepala satu lubang. Untuk barang bukti berupa senjata api dan lainnya tidak ada di lokasi kejadian. Kita fokus melakukan pengejaran pelaku,” ungkapnya.

Dikatakan, Polsek Sungai Menang mendapatkan informasi dari Kepala Desa Sungai Ceper yang memberitahukan ada warga yang mengalami luka tembak dan mengakibatkan meninggal dunia.

Untuk lokasi kejadian ini lumayan jauh dari Mapolsek Sungai Menang, yakni jika melalui perjalanan darat kurang lebih ditempuh selama 3,5 jam.

Ditambah sulitnya komunikasi, dikarenakan sinyal yang tidak memadai di TKP kejadian. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *