Menhan Ryamizard Ryacudu : Siapa itu Faisal. Saya Tidak Kenal

  • Whatsapp
Menhan Ryamizard Ryacudu

INDOPOLITIKA.COM- Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu membantah memiliki hubungan keluarga dengan Faisal Amir. Diketahui, Faisal Amir adalah mahasiswa semester akhir di Universitas Al Azhar Indonesia yang menjadi korban dalam aksi demontrasi selasa, minggu lalu. Faisal diisukan sebagai cucu keponakan dari Menhan.

“Saya tidak tahu. Itulah hoax-hoax nggak jelas,” kata Ryamizard di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019).

Baca Juga:

Menhan yang juga mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) mengaku tidak mengenal siapa Faisal Amir dan keluarganya. Namun ketika ditanya tragedi kekerasan yang menimpa Faisal Amir, Menhan mengucapkan keprihatinannya.

“Saya nggak kenal. Kalau prihatin, sih prihatin. Tapi nggak gitu. Saya udah cek siapa yang kirim-kirim itu, sudah ngerti kok,” ucap Ryamizard dikutip dari Detik.com.

Lanjut Ryamizard mengaku mengetahui siapa yang menyebarkan isu kalau Faisal Amir adalah cucu keponakannya.  Namun kata dia, dirinya tidak akan memgambil jalur hukum untuk menindaklanjuti kabar hoax tersebut.

Sebelumnya, kabar hoax terkait adanya hubungan keluarga antara Menhan dengan Faisal Amir itu santer beredar di sosial media.

“[27/9 07:07] Indra Adil IPB: Ternyata mahasiswa Al Azhar Faisal Amir (korban kebiadaban wereng coklat) itu adalah keponakannya Jenderal. Ini sekarang di RS Pelni ada Ketua DPR mau konpers. Faisal Amir keponakannya Ryamizard Ryacudu. Nah loh…bakal,” tulis akun @Abdurra36041876.(pit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *