Menkopolhukam ke Mabes Polri, Cuap-cuap Soal Persiapan Nataru 2020  

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menemui Kapolri Jendral Idham Azis di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

Pertemuan ini guna mempersiapkan perayaan natal dan tahun baru (Nataru) 2020. “Saya hari kunjungan kerja biasa, tugas rutin. pertemuan Ini fokusnya menghadapi tahun baru dan hari natal. Menjamin keamanan dan ketentraman masyarakat,” kata Mahfud, di Mabes Polri, Kamis (12/12/2019).

BACA JUGA:

Dia berharap nataru kali ini berjalan dengan baik. Dia juga percaya dengan kesiapan Polri. “Semuanya (kesiapan) harus komprehensif. Cuma itu yang dibicarakan,” lanjut Mahfud.

Di tempat sama, Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Argo Yuwono mengatakan, pertemuan itu berlangsung selama 30 menit.

Dalam pertemuan itu Kapolri Idham melaporkan jumlah personel Polri yang bertugas untuk nataru. “Agenda tahun ini ada operasi kemanusiaan yaitu operasi lilin dan tahun baru. Akan dilakanakan 23 Desember sampai 1 Januari. Ada 100.000 lebih personil dari Aceh hingga Merauke,” pungkas Argo.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *