Pemerintahan

Mensesneg, KSP, dan Waseskab Berhalalbihalal Dengan Keluarga Besar Lembaga Kepresidenan

Waseskab Ratih Nurdiati menerima ucapan selamat Idulfitri 1439H pada Halalbihalal Lembaga Kepresidenan, di Lapangan Upacara Kemensetneg, Jakarta, Kamis (21/6) pagi. (Foto: Rahmat/Humas)

Setelah libur dan cuti bersama selama 12 (dua belas) hari para pegawai  di lingkungan Lembaga Kepresidenan, Jakarta, menggelar Halalbihalal Hari Raya Idulfitri 1439H/2018, di lapangan upacara sayap barat Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Kamis (21/6) pagi.

Halalbihalal dihadiri oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dan istri Siti Faridah, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, Wakil Sekretaris Kabinet Ratih Nurdiati, dan para pejabat eselon I dari Kemeterian Sekretariat Negara, Sekretariat Kabinet (Setkab), dan Kantor Staf Kepresidenan.

Para pegawai mulai dari staf, eselon IV, eselon III, dan eselon II dari Kementerian Sekretariat Kabinet, Sekretariat Kabinet, Kantor Staf Presiden, Sekretariat Militer, Sekretariat Presiden, dan Staf Khusus Presiden berbaris rapi mengantre untuk bisa bersalaman dengan para pejabat di atas.

Usai bersalam-salaman, disediakan berbagai macam makanan khas Indonesia, seperti bakso, soto kudus, tekwan, siomay, lontong opor, es doger, dan lain sebagainya.

Tampak hadir dalam acara Halabihalal antara lain Deputi bidang Administrasi Seskab Farid Oetomo, Deputi Bidang Perekonomian Agustina Murbaningsih, Deputi Kemaritiman Satya Bekti Parikesit, dan Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet Yuli Harsono. (MAY/RAH/ES)

Tags

Artikel Terkait

Close
Close