Menteri BKS Perintahkan Dirjennya Tangkal Masuknya Virus Corona

  • Whatsapp
Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

INDOPOLITIKA.COM- Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi meminta seluruh stakeholder transportasi baik dari darat, laut maupun udara untuk melakukan upaya-upaya antisipasi pencegahan masuknya virus corona ke Indonesia.

Budi mengungkapkan, upaya-upaya yang perlu dilakukan oleh para operator sektor transportasi udara dan laut yaitu dengan melakukan pemantauan dan pemeriksaan penumpang dan kru yang lebih intensif.

Berita Lainnya

“Khususnya dari tujuan asal negeri Cina dengan melakukan koordinasi intensif dengan para stakeholder khusus KKP setempat, agar petugas di bandara dan pelabuhan internasional yang dilalui penumpang dari tujuan asal negeri Cina diharapkan menggunakan masker,” tegas Menteri yang akrab disapa BKS ini di Jakarta, Senin (27/01/2020).

Menteri BKS mengaku sudah koordinasi dengan Direktur Jenderal Perhubungan Udara Polana Banguningsih Pramesti, Direktur Jenderal Perhubungan Laut Agus H Purnomo untuk selanjutnya berkoordinasi dengan AP I, AP II, Pelindo I-IV, untuk segera melakukan upaya-upaya secara intensif mencegah masuknya penyebaran virus corona ke Tanah Air.[sgh]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *