Politik

Menteri Sosial cuti sehari untuk kampanye di Palu

Menteri Sosial cuti sehari untuk kampanye di Palu

Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri mengambil cuti satu hari untuk mengikuti kampanye PKS di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (3/4). (FOTO ANTARA/Prasetyo Utomo)

Palu  – Menteri Sosial Salim Assegaf Al Jufri mengaku mengambil cuti satu hari untuk mengikuti kampanye terbuka Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis.
“Ini cuti pertama saya sebagai menteri untuk ikut kampanye partai,” kata Salim saat mengunjungi Pasar Inpres Manonda di Palu.
Salim mengatakan dia akan langsung kembali ke Jakarta Kamis malam, usai kampanye terbuka PKS di Lapangan Olahraga Kelurahan Baru, Jembatan Tiga, Palu Barat.
“Saya ikut kampanye juga bukan karena jadi caleg, tapi salah satu jurkam (juru kampanye) nasional PKS,” lanjut Salim.

Ketika mengunjungi Pasar Inpres Manonda, dia menyempatkan diri membeli pisang raja. “Ya karena saya memang ingin makan pisang raja,” kata dia.
Selama kunjungannya ke Palu, Salim juga menuntun Mudji Massaid, adik politisi Partai Demokrat Adji Massaid, membaca kalimat syahadat di kompleks Pondok Pesantren Yayasan Al-Khairat.
“Ini cuti sehari yang serasa seminggu,” kata dia.
Selanjutnya Salim akan mengikuti kampanye terbuka PKS yang juga dihadiri oleh Presiden PKS Anis Matta.
PKS menyasar satu kursi DPR RI dari enam kursi di Daerah Pemilihan Sulawesi Tengah pada pemilihan umum tahun ini, mempertahankan posisi yang diperoleh pada Pemilu 2009 lalu. (Ant/IP)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close