Menyambut Hari Kemerdekaan RI, Swiss-Belhotel Serpong Siapkan Promosi Sale-Bration!

Swiss-Belhotel Serpong hadirkan promo menginap menyambut HUT ke-77 RI. Foto: IST

INDOPOLITIKA.COM – Menjelang peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Swiss-Belhotel Serpong memberikan berbagai penawaran menarik yang bisa dicoba.

Mengusung ‘Sale-Bration the Independence Day’, Swiss-Belhotel Serpong menghadirkan promo paket kamar, hingga sajian makanan yang siap menggugah selera Anda.

Adapun paket kamar yang ditawarkan di bulan Agustus ini adalah paket bundling yang sudah termasuk dengan menginap di tipe kamar Deluxe, sarapan pagi untuk 2 orang, gratis 1 buah souvenir, harga spesial laundry, dan tamu mendapat diskon 17% untuk konsumsi di Swiss-CafeTM Restaurant ataupun in-room dining.

Selama menginap, anda dapat menikmati berbagai fasilitas seperti Swiss-Movie Camp tayangan film anak-anak yang bisa Anda hadiri bersama buah hati pada setiap akhir pekan pada pukul 18.30 WIB – 21.00 WIB, dan juga menghiasi donat pada akhir pekan setiap pukul 09.00 WIB – 11:00 WIB siang.

“Paket menginap tersebut dibandrol seharga Rp 790,000 net/kamar/malam, dan seluruh fasilitas seperti kolam renang dan gym yang terletak di lantai 1, dapat digunakan selama anda menginap,” ungkap General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi dalam keterangannya, Sabtu (6/8/2022).

Lanjut Bangkit, terdapat beberapa varian promo makanan seperti Tumini (Tumpeng Mini) yang khusus di hadirkan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan RI.

“Kami ingin seluruh tamu dapat turut merayakan setiap moment kemenangan, seperti yang kami hadirkan Tumini. Tumpeng mini ini bisa menjadi hantaran untuk kerabat dan sanak saudara ataupun sebagai persembahan makan bersama di bulan Agustus ini,”katanya.

Adapun harga yang dibandrol untuk Tumini sendiri adalah Rp 77.000net/portion. Menu tersebut lengkap mulai dari variant nasi kuning, nasi bunga telang, dan nasi liwet, dilengkapi juga berbagai varian lauk khas masakan Indonesia.

Juga terdapat minuman sehat yang dapat meningkatkan imun juga menjadi icon promo di bulan ini. Seperti 3Dragon Smash, Swiss-Green, dan Flagship 45.

Adapun campuran minuman tersebut adalah 3Dragon Smash merupakan percampuran dari jus buah Naga yang segar, dipadukan dengan buah Leci dan daun mint. Swiss-Green merupakan percampuran dari jus sayuran pokcoy, mentimun, dan juga sirup kiwi.

“Flagship 45 merupakan jus Sirsak yang dipadukan dengan jus Semangka hingga membentuk layer merah putih seperti bendera republik Indonesia. Seluruh minuman tersebut dibandrol seharga Rp 45.000net/gelas yang sangat cocok dinikmati di waktu kapanpun sekaligus bisa memberikan kesegaran dan juga kesehatan untuk tubuh,” tandas Bangkit. [Red]

 

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.