Meski Jarang Bersama, PKS: Hubungan Prabowo dan Sandi Masih Mesra

  • Whatsapp
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (ist)

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera menyatakan, hubungan Sandiaga Uno dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih berjalan harmonis.

Dia membantah adanya kabar kalau kedekatan kedua tokoh itu sudah renggang, setelah akhir-akhir ini tak pernah lagi terlihat berdampingan di muka publik.

Baca Juga:

Mardani menyebut, Sandi selalu berkomunikasi dengan Prabowo terkait langkah politiknya ke depan. Namun, ia mengaku tak mengetahui lebih detail ihwal pembicaraan apa saja yang diperbincangkan oleh mereka.

“(Hubungan Prabowo-Sandi) Baik sekali. Bang Sandi selalu menghormati dan menyampaikan langkahnya pada Pak Prabowo,” ujar Mardani kepada wartawan, Sabtu (3/8/2019).

Mardani menjelaskan, alasan eks Danjen Kopassus itu tak mengajak Sandi dalam setiap lawatan politiknya seperti bertemu Presiden terpilih Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, karena Sandi sudah bukan seorang kader Partai Gerindra.

“Karena Bang Sandi sudah tidak di Gerindra, Pak Prabowo juga elegan tidak mengajak Sandi dalam silaturahim,” katanya.

Mardani mengaku tak mengetahui bagaimana sikap politik Prabowo ke depannya, apakah masuk ke koalisi pemerintah atau sebagai oposisi.

“Semua masih dinamis. Dan yakin Pak Prabowo akan bareng bang Sandi. Dan yakin juga semua bareng dalam oposisi,” kata Mardani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *