Meski Pernah Kalah, Andi Sukma Tetap Optimis Maju di Pilkada Luwu Utara

Gambar Gravatar

INDOPOLITIKA.COM -Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Luwu Utara rencananya digelar pada 2024 mendatang.Sejumlah figur yang ingin menggantikan posisi Indah Putri Indriani sebagai orang nomor satu di Bumi Lamaranginang sudah mempersiapkan diri.

Beberapa dari mereka bahkan telah bekerja dalam setahun terakhir.Mereka turun ke masyarakat dan rajin memberi bantuan.Salah satu figur yang ingin maju Pilkada adalah Andi Sukma.Politisi senior ini bukan wajah baru dalam perhelatan Pilkada.

Pilkada Luwu Utara 2020 lalu, ia maju mendampingi Arsyad Kasmar.Namun perolehan suara pasangan ini hanya berada di peringkat ketiga.

Pasangan ini kalah dari pasangan Indah Putri Indriani-Suiab Mansur yang memenangkan Pilkada ketika itu.M aupun dari pasangan Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni yang perolehan suaranya berada di posisi kedua.Kekalahan tersebut, kata Andi Sukma, telah ia lupakan.Kegagalan tersebut menjadi pelajaran berharga bagi dirinya untuk memenangkan pertarungan di 2024.

“Saya siap (maju Pilkada Luwu Utara 2024),” tegas Andi Sukma, Rabu (11/5/2022).

Satu hal yang membuat mantan anggota DPRD Luwu Utara tiga periode percaya diri adalah hasil surveinya yang cukup menjanjikan.[bm]


Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.