Meski Sudah Bertemu Jokowi dan Megawati, PKS Tetap Berharap Gerindra Oposisi

  • Whatsapp
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera tetap berharap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan bahwa Gerindra menjadi oposisi saat bertemu Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Menurut Mardani, pertemuan antara para tokoh politik merupakan keniscayaan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Semua pihak boleh bertemu dengan siapapun dalam rangka membangun komunikasi yang baik. Namun, untuk pendidikan publik saat pertemuan itu dengan rendah hati tetap bisa disampaikan bahwa Kami Oposisi. Karena baik bagi para pendukung Pak Prabowo dan Bang Sandi,” ujar Mardani di Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Baca Juga:

Mardani menilai positif pertemuan Prabowo dengan Jokowi dan Megawati. Namun, menurut dia, akan lebih baik dan bijaksana jika dalam pertemuan tersebut, Prabowo menegaskan sikapnya mendukung pemerintahan Jokowi dengan menjadi oposisi yang akan menjaga keseimbangan dalam pemerintahan.

“Dalam silaturahim dan pertemuan itu juga dijelaskan bahwa #KamiOposisi sehingga publik mendapat edukasi bahwa kita bisa bertemu dan berkomunikasi walau kita mengambil jalan berbeda #KamiOposisi,”  katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *