Mesranya Jokowi ke Iriana, Berpegangan Tangan Ala ABG saat Nikmati Senja Kaimana

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- “Kan ku ingat selalu, kan ku kenang selalu, sejak senja Indah Senja di Kaimana,”.

Potongan lirik lagu Senja di Kaimana yang dipopulerkan oleh penyanyi Era 1950 an Alfian tersebut mungkin bisa menggambarkan apa yang dilihat oleh Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana, dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Papua Barat, Minggu (27/10/2019).

Baca Juga:

Keduanya menyambangi taman kota Senja di Kabupaten Kaimana sebuah kabupaten yang terletak di leher burung Pulau Papua. Di tepi pantai ini, Presiden dan Ibu Negara berasa seperti ABG. Ngobrol hangat sambil sesekali bertatapan hangat, meski keduanya terlihat agak canggung.

Terutama Ibu Negara. Saat harus memegang tangan Presiden, dia tersenyum sumringah ke arah diduga kamera staf kepresidenan yang mengabadikan momen keduanya.

Foto-foto kehangatan Jokowi dan Ibu Negara dibagikan di laman twitter Kantor Staf Presiden. Dalam satu momen, ibu Negara dan Jokowi juga menikmati kelapa muda di tepian panta ini.

Diketahui, dalam lawatannya kali ini, ribuan masyarakat Kabupaten Kaimana tumpah ruah menyambut kedatangan presiden Jokowi di taman kota. Mereka menari Seka, salah satu tarian adat masyarakat pesisir selatan Papua yang meliputi daerah Timika Kaimana dan Fakfak.

Presiden Jokowi dan Ibu Riana pun larut suasana ini. Mereka turut menari. Tak sedikit pula warga yang memanfaatkan momen kedatangan kepala negara untuk bersalaman dan berfoto.{asa}

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *