Millen Cyrus Ditangkap Lagi Karena Narkoba, Ternyata Obat yang Dikonsumsi Berasal Dari Dokter BNN

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Polda Metro Jaya merilis Kasus narkoba yang menimpa publik figur Millen Cyrus. Ini adalah kali kedua selebgram tersebut terkait masalah hukum. Banyak yang menyayangkan kejadian tersebut mengingat Millen baru saja bebas dari rehabilitasi BNN.

Kombes Pol Drs. Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menjelaskan kalau Millen yang terjaring operasi di salah satu cafe di kawasan Jakarta Selatan memang kedapatan positif benzo dari hasil tes urine.

Berita Lainnya

Namun Millen ternyata masih menjalani rehabilitasi narkoba oleh BBN Jakarta Selatan. “Dia sudah jalankan selama sebulan, selama ini masih wajib lapor, dan masih wajib kontrol. Positif benso. Dia minum sekitar hari kamis dan masih positif. Setelah kita dalami yang bersangkutan masih rawat jalan dan masih mengkonsumsi obat itu. Petugas tahunya positif, jadi diamankan,” ujar Yusri Yunus, Senin, (1/3/2021).

Yusri juga menjelaskan kalau obat yang ditemui pada saat operasi tersebut dari dokter BNN karena Millen masih dalam rehabilitasi. Polisi menyerahkan kembali pengawasan Millen kepada BNNK Jakarta Selatan.

“Karena statusnya masih rawat jalan kita serahkan pada BNNK Jakarta Selatan. Ini ada obatnya lengkap dengan resepnya dari dokter BNNK Jakarta Selatan. Jadi polisi juga tidak salah menangkap karena positif narkoba. Untuk selanjutnya kami akan koordinasi dengan pihak BNN Jakarta Selatan sebagai pihak yang mengawasi Millen selama rehabilitasi,” papar Yusri.

Millen Cyrus yang juga dihadirkan dalam rilis Polda Metro Jaya itu mengaku, mengkonsumsi obat clozapine karena sempat depresi pasca ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, November 2020 lalu.

“Obat itu untuk kecemasan, karena sempat depresi dari BNN kasih untuk mencegah kecemasan dan depresi aku,” ujar Millen.

Dikatakan Millen, dia mengalami depresi sejak ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priok, terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

“Ya dengan musibah kemarin yang terjadi pada aku, jadi aku banyak pikiran dan tekanan, dan keluarga juga,” ungkapnya.

Millen menyampaikan pesan agar masyarakat menghindari narkoba dan tetap menjalani protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Pesan dari saya adalah jauhkan tempat hiburan malam, tetap menjaga protokol kesehatan, dan jauhi narkoba, dan jaga kesehatan selalu,” katanya. [rif]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *