Mobil Tabrak Pejalan Kaki di Depan Gedung Parlemen Inggris

  • Whatsapp
Ilustrasi polisi Inggris (Foto:AFP)

Westminster: Sejumlah pejalan kaki terluka akibat ditabrak mobil di depan Gedung Parlemen Inggris. Saksi mata mengatakan mobil tersebut melaju sangat kencang sebelum tabrakan terjadi.

Polisi mengonfirmasi sejumlah pejalan kaki terluka dalam insiden tersebut. Sementara itu, pengemudi berhasil ditangkap.

Muat Lebih

Saksi mata menuturkan sejumlah pengguna sepeda juga ditabrak. Meski demikian, polisi mengatakan para korban luka tidak dalam keadaan krisis.

Sementara itu, Scotland Yard belum mengonfirmasi insiden ini berhubungan dengan aksi teror. Namun, para petugas antiteror berada di lokasi kejadian.

Di sejumlah sosial media gambar tersangka penabrakan diunggah. Dia menggunakan jaket hitam dan dibawa petugas untuk diperiksa lebih lanjut.

"Saya tengah berjalan di seberang jalan ketika mendengar keramaian dan seseorang berteriak. Saya berputar dan melihat seseorang mengemudikan mobil silber dengan sangat kencang," ucap salah satu saksi mata, Ewalina Ochab, dilansir dari laman Metro.co.uk, Selasa 14 Agustus 2018.

Jalanan di sekitar Parlemen Square, Millbank dan Victoria Tower Gardens ditutup kala polisi, ambulans dan petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi. Stasiun kereta kapsul juga ditutup usai insiden ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *